Headlines News :
Home » » Pelantikan Pramuka Ambalan Abdul Fattah Tahun 2016

Pelantikan Pramuka Ambalan Abdul Fattah Tahun 2016

Written By Saimin on Senin, 31 Oktober 2016 | 15.35.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Ekstrakulikuler Pramuka di Al-Idrisiyyah Islamic Boarding School (AIBS) menyelenggarakan kegiatan "Pelantikan Pramuka" pada hari Sabtu (29/10/2016).

Pelantikan Pramuka AIBS
Serah terima secara simbolis

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan ekstrakulikuler Pramuka yang diikuti oleh Anggota Pramuka Penggalang (MTS) dan Anggota Pramuka Penegak (MA dan SMK).
Pelantikan Pramuka ini harus dilewati oleh setiap siswa yang akan menjadi anggota Pramuka ambalan Abdul Fattah baik untuk Penggalang maupun Penegak.

Dengan proses pelantikan yang dilakukan secara semi militer para Santri yang menjadi peserta harus bersikap disiplin layaknya sebagai seorang prajurit ketika di latih oleh Komandannya.
Setelah melewati proses yang cukup panjang selama dua hari, di Minggu pagi (30/10/2016) di lakukanlah proses Pelantikan secara resmi oleh Pembina Pramuka Al-Idrisiyyah Rudianto Hakinan dan dilakukan pemilihan Pratama dan Pradana yaitu sebutan ketua pengurus Pramuka untuk Penggalang dan Penegak sekaligus dilakukan serah terima jabatan dari Pratama dan Pradana sebelumnya. | (adib).

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/921/-pelantikan-pramuka-bukan-untuk-naik-tingkatan-tapi-untuk-dikukuhkan-atau-menjadi-anggota-pramuka-resmi
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger