Headlines News :
Home » » Kopontren Al-Idrisiyyah Tercatat Sebagai Koperasi yang Maju

Kopontren Al-Idrisiyyah Tercatat Sebagai Koperasi yang Maju

Written By Unknown on Selasa, 19 April 2016 | 07.49.00

Selasa, 19 April 2016
Kopontren Al-Idrisiyyah Tercatat Sebagai Koperasi yang Maju

FGD-3
Para Peserta Menyimak dengan serius
al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya (19/04/2016) - Pusat Koperasi Pesantren (Puskopontren) Jawa Barat mengadakan Forum Group Discussion (FGD) kopontren sewilayah kab/kota Tasikmalaya yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Idrisiyyah. Kopontren Al-Idrisiyyah telah dicatat oleh Puskopontren sebagai koperasi yang telah maju, demikian yang diungkapkan oleh H. Dodi selaku ketua Puskopontren Jawa Barat.
H. Dodi mengungkapkan bahwa untuk menumbuhkan Puskopontren yang terus berkembang dan maju, khususnya di daerah Tasikmalaya, maka setiap kopontren harus dapat saling bekerja sama dan saling merangkul sesama kopontren. Kopontren harus senantiasa inovatif dan kreatif dalam mengembangkan produknya, Ditegaskan oleh H. Dodi langkah inovatif dan kreatif bisa mengambil contoh Kopontren Al-Idrisiyyah yang telah memiliki Qini Backery.
Salah seorang peserta yang berasal dari Kopontren Suryalaya menilai kemajuan Kopontren Al-Idrisiyyah disebabkan dua faktor. Faktor yang pertama adalah Kopontren Al-idrisiyyah dikelola oleh anak muda, dan Faktor berikutnya dia mengatakan bahwa Kopontren ini dianugerahi tempat yang sangat strategis.
H. Dodi menjelaskan kenapa dia memilih tempat di Kopontren Al-Idrisiyyah adalah karena Kopontren ini telah tercatat secara nasional, dan telah dipandang maju untuk wilayah Jawa Barat.
Silaturahim Kopontren-Kopontren se Tasikmalaya ini mudah-mudahan mengangkat Kopontren Al-Idrisiyyah menjadi Kopontren yang inovatif dan mampu menjadi inspirasi bagi Kopontren-Kopontren lainnya, Amin (MZ/UU)


Sumber: http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/681/kopontren-al-idrisiyyah-tercatat-sebagai-koperasi-yang-maju


Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger