Headlines News :
Home » » Kunjungan Al-Idrisiyyah ke Sekretariat Sandiaga Uno

Kunjungan Al-Idrisiyyah ke Sekretariat Sandiaga Uno

Written By Unknown on Senin, 25 April 2016 | 07.46.00

Senin, 25 April 2016
Kunjungan Al-Idrisiyyah ke Sekretariat Sandiaga Uno

Kunjungan Al-Idrisiyyah
Kunjungan ke Sekretarian Relawan Sandiaga Uno
al-idrisiyyah.com | Jakarta - Pengurus Tarekat Al-Idrisiyyah Zawiyah Utama Jakarta mengunjungi sekretariat tim relawan Sandiaga Uno pada Jum'at (22/04/2016) sebagai tindak lanjut  dukungan Al-Idrisiyyah kepada Sandiaga untuk maju menjadi orang no. 1 di DKI Jakarta.

Pada awalnya Pengurus zawiyah Jakarta yang dipimpin Drs. Asep Saefullah dijadwalkan hanya bertemu ketua tim sukses Sandiaga, namun Alhamdulillah Allah menakdirkan rombongan dari Al-Idrisiyyah datang ke sekretariat tim relawan berbarengan dengan Sadiaga datang ke tempat tersebut. Sandiaga begitu senang melihat ikhwan dari Al-Idrisiyyah dan menerima tamunya itu secara langsung.

Asep Saefullah menuturkan latar belakang kedatanganya adalah didorong oleh keinginan untuk memperkenalkan Sandiaga ke organisasi Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh al-Mu'tabaroh an-Nahdliyyah (Jatman). Jatman ketika datang ke markas Al-Idrisiyyah di zawiyah Jakarta, mereka melihat kemajuan Al-Idrisiyyah dibidang ekonomi dan mereka pun sangat tertarik dengan kedekatan Al-Idrisiyyah dengan Sandiaga yang merupakan praktisi ekonomi yang sukses. Al-Idrisiyyah dan Sandiaga pada pertemuan ini menyepakati untuk mengadakan seminar ekonomi kerakyatan, dimana seminar ini diharapkan akan menjadi pionir terbentuknya organisasi yang menjadi wadah bagi pengusaha-pengusaha pengamal tarekat dibawah organisasi Jatman.

Ketika Asep Saefullah menerangkan mengenai Organisasi Muslimah Al-Idrisiyyah (OMI) kepada Sandiaga, Sandiaga melihat potensi OMI untuk meningkatkan peranan muslimah dalam perekonomian, dia berencana untuk membuat pelatihan dalam upaya peningkatan efisiensi penggunaan keuangan rumah tangga dan pemberdayaan ibu rumah tangga dalam perekonomian keluarga. | (uu)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/691/kunjungan-al-idrisiyyah-ke-sekretariat-sandiaga-uno

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger