Headlines News :
Home » » Semakin Terbukanya Dakwah Al-Idrisiyyah

Semakin Terbukanya Dakwah Al-Idrisiyyah

Written By Unknown on Rabu, 13 April 2016 | 07.51.00

Rabu, 13 April 2016
Semakin Terbukanya Dakwah Al-Idrisiyyah

Kunjungan Team Priangan Tv

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Pimpinan dan beberapa crew Priangan TV melakukan kunjungan ke Pesantren Al-Idrisiyyah pada selasa (12/04/2016). Kedatangan rombongan dari priangan TV bermaksud mengajak pihak Al-Idrisiyyah untuk mengisi acara dakwah di acara televisi mereka.
Al-Idrisiyyah yang selama ini telah bekerja sama dengan Radar TV dalam acara Cahaya Hati yang diisi sebulan sekali oleh Syekh Muhammad Fathurahman, hal ini ternyata telah membuka jalan kerjasama yang lebih luas dengan media televisi lainnya. Priangan TV dalam kunjungannya mengatakan bahwa Tarekat Al-Idrisiyyah merupakan Pesantren pertama yang dikunjungi dan yang diajak bekerjasama untuk Dakwah di Priangan TV.

Kepala Divisi Dakwah Tarekat Al-Idrisiyyah, ust Ahmad Faqih menyatakan bahwa Tarekat Al-Idrisiyyah menyambut apapun acara dakwah di Priangan TV dengan rasa syukur kepada Allah, dan dia menambahkan ciri khas dakwah Tarekat Al-Idrisiyyah adalah untuk menyadarkan umat kapada fitrahnya. "Kami Insya Allah Siap Bekerja Sama" tegas ust Faqih.
Metode Dakwah Al-Idrisiyyah telah terbukti dapat diterima oleh berbagai masyarakat dengan diterimanya dakwah Al-Idrisiyyah dibeberapa organisasi seperti Forum Pataruman, PT Kereta Api Indonesia, Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2 Tasikmalaya.

Semakin banyaknya media televisi dan organisasi kemasyarakatan yang menjalin kerjasama dengan Tarekat Al-Idrisiyyah dipadukan dengan metode dakwah Tarekat Al-Idrisiyyah yang akan menyadarkan manusia kepada fitrahnya menjadi bukti kuat betapa besarnya kebutuhan umat akan bimbingan dalam beragama. | (UU)
Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/674/semakin-terbukanya-dakwah-al-idrisiyyah
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger