Headlines News :
Home » , » HAFLAH IKHTITAM DAN TEMU KANGEN ALUMNI LEMBAGA PENDIDIKAN AL-IDRISIYYAH

HAFLAH IKHTITAM DAN TEMU KANGEN ALUMNI LEMBAGA PENDIDIKAN AL-IDRISIYYAH

Written By Renungan on Selasa, 24 Mei 2016 | 12.06.00

Senin, 23 Mei 2016 menjadi momen bersejarah bagi peserta didik tingkat akhir dan para alumni.

Lembaga pendidikan Al-Idrisiyyah menyelenggarakan 2 agenda dalam satu kegiatan, dengan tujuan agar para peserta didik dan para alumni bisa saling suport terhadap program pendidikan di Al-Idrisiyyah.

Alhamdulillah dari 63 siswa/i baik MA maupun SMK dinyatakan lulus 100%, harapan kedepan agar para peserta didik ini mampu melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Selain itu para alumni juga mengadakan pemilihan ketua IKAFA (Ikatan Alumni Fathiyyah Al-Idrisiyyah) baru yang semula dijabat oleh Abdul Muis dan secara aklamasi untuk periode 3 tahun kedepan terpilih abdul aziz yang merupakan alumni MA tahun 1989 asal ciawi, jumlah alumni yang hadir diperkirakan mencapai 300 Alumnus.

Sebagai bentuk rasa syukur, para alumni juga mengadakan penggalangan Dana untuk pembangunan Mesjid di Pondok pesantren dengan perolehan hasil lelang pada acara Temu Kangen Alumni Lembaga Pendidikan Al-Idrisiyyah, cash Rp.12.487.300,-komitmen Rp. 2.670.000,- ditambah satu paket kamera seharga 9.500.000. Semoga seluruh kebaikan para alumni mendapatkan pahala yang tinggi di Sisi Allah SWT. Amiin

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger