Headlines News :
Home » » Cadar Bukan Penghalang Untuk Berprestasi

Cadar Bukan Penghalang Untuk Berprestasi

Written By Saimin Satoto on Senin, 26 September 2016 | 14.42.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Al-Idrisiyyah Islamic Boarding School (AIBS) telah mengikuti Perlombaan Gebyar Pendidikan Ekonomi Se-Jawa Barat yang diselenggarakan di Universitas Siliwangi Tasikmalaya pada tanggal 21 sampai dengan 24 September 2016. Adapun kejuaraan yang diperebutkan yaitu Lomba Cepat Tepat Ekonomi (LCTE) untuk SMA dan SMK sederajat, Pembukuan Akuntansi untuk SMA dan SMK sederajat.

Cadar Bukan Penghalang Untuk Berprestasi

Dari Ketiga Lomba yang diperebutkan, AIBS berhasil meraih Juara 3 dari Pembukuan Akuntansi untuk SMK sederajat oleh Devyana Sri Rahmasari perwakilan dari SMK Fadris. 
Tampil menggunakan Cadar, siswi AIBS telah membuktikan bahwa meski menggunakan cadar tidak menghalangi mereka untuk berprestasi dan tampil percaya diri.

Pada tahun ini AIBS mengirimkan 6 orang peserta untuk mengikuti kegiatan ini. Muhammad Daud, Nisa Pujianti, dan Firda Nahwa perwakilan dari MA Fathiyyah sebagai peserta LCTE, Berti Artiana perwakilan dari MA Fathiyyah sebagai peserta Pembukuan Akuntansi untuk SMA sederajat, Devyana Sri Rahmasari dan Selly Salimah perwakilan dari SMK Fadris sebagai peserta Pembukuan Akuntansi untuk SMK sederajat.

Kemenangan ini merupakan kemenangan yang kedua kalinya yang pada tahun sebelumnya juga telah berhasil meraih Juara 3 dari Pembukuan Akuntansi untuk SMK sederajat yang diraih oleh Ainun Nurul Sya'diah perwakilan dari SMK Fadris. | (adib)
Juara 3 yang diraih oleh Devyana Sri Rahmasari dari Pembukuan Akuntansi SMK sederajat | Foto: Asep Sapul Milah


Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/880/cadar-bukan-penghalang-untuk-berprestasi/

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger