Headlines News :
Home » » Pembukaan Qini Center

Pembukaan Qini Center

Written By Saimin on Rabu, 26 Oktober 2016 | 09.53.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Manajemen Qini Mart meresmikan Qini Center pada hari Selasa (25/10/2016) yang dihadiri pengurus Tarekat Al-Idrisiyyah serta para manajer toko Qini Mart seluruh Tasikmalaya.

Pembukaan Qini Center
Prosesi pemotongan pita sebgai tanda diresmikannya Qini Center

Pembukaan Qini Center dilakukan oleh Aep Saepulloh selaku General Manajer Operasional Qini Mart bersama yang didampingi oleh Salik Fillah yang merupakan General Manajer Administrasi dan Keuangan Qini Mart.

Qini Center ini merupakan kantor pusat dari Qini Mart yang ada diwilayah Tasikmalaya. Selain sebagai pusat kebijakan dari seluruh Qini Mart, Qini Center juga memiliki peranan sebagai pusat pergudangan Qini Mart.

Selain mengatur distribusi barang untuk seluruh Qini Mart di Tasikmalaya, Qini Center tersebut direncanakan dapat memberikan pelayanan berupa penjualan barang secara grosiran kepada masyarakat sekitar.

Syekh Akbar Muhammad Fathurahman yang hadir melihat keadaan Qini Center beberapa saat setelah prosesi peresmian dilakukan,  memberikan pesan kepada para manajer toko dan staff Qini Center untuk senantiasa hadir dalam pengajian yang diselenggarakan, tidak melupakan dzikir kepada Allah Subhanahu wata'ala serta untuk terus berjuang meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bekerja. | (uu)
 
Foto bersama setelah diresmikannya Qini Center | Foto : uu
 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger