Headlines News :
Home » » Pembuatan Master Plan Pendidikan Al-Idrisiyyah di Cidahu dan Cibubuhan

Pembuatan Master Plan Pendidikan Al-Idrisiyyah di Cidahu dan Cibubuhan

Written By Saimin on Selasa, 08 November 2016 | 15.57.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Divisi Pendidikan Al-Idrisiyyah bekerja sama dengan Divisi Umum Al-Idrisiyyah pada hari selasa (8/11/2016) melaksanakan pengukuran tanah untuk pengembangan pendidikan di zawiyah Cidahu, Tasikmalaya dan di zawiyah Cibubuhan, Tasikmalaya.

Pembuatan Master Plan Pendidikan Al-Idrisiyyah

Menurut ustadz Deden Hidayat, S.Pd.I selaku Kepala Bagian Pendidikan Dasar Lembaga Pendidikan Al-Idrisiyyah, pengukuran di zawiyah Cidahu dilakukan untuk pengembangan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) dan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT), sedangkan di Zawiyah Cibubuhan dilakukan pengukuran ulang untuk pengembangan SDIT di zawiyah tersebut.  
Pengembangan SDIT didua zawiyah tersebut menurut Deden dikarenakan kebutuhan ruang kelas baru yang mendesak untuk menyambut tahun ajaran baru. 

Deden menjelaskan mengenai rencana pendirian SMPIT di zawiyah Cidahu ini adalah sebagai alternatif bagi masyarakat yang tidak ingin melanjutkan ke Al-Idrisiyyah Islamic Boarding School. 
Selain itu, SMPIT ini menjadi jenjang pendidikan lanjutan bagi para lulusan SDIT Al-Idrisiyyah. "Para lulusan SDIT bisa melanjutkan ke SMPIT", ungkap Deden. | (uu).

Pengukuran tanah yang dilakukan oleh Divisi Umum | Foto: Deden H

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/933/pembuatan-master-plan-pendidikan-al-idrisiyyah-di-cidahu-dan-cibubuhan

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger