Headlines News :
Home » » Wakil Direktur Kriminal Polda Jabar Bersilaturahim ke Al-Idrisiyyah.

Wakil Direktur Kriminal Polda Jabar Bersilaturahim ke Al-Idrisiyyah.

Written By Saimin Satoto on Kamis, 03 November 2016 | 15.42.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Syekh Muhammad Fathurahman M.Ag, Mursyid Tarekat Al-Idrisiyyah menerima kunjungan AKBP Ricky Hasnul yaitu Wakil Direktur Kriminal Polda JABAR pada hari Rabu (02/11/2016). 

Foto Bersama
Foto Bersama Setelah Selesai Berbincang-Bincang di Kediaman Syekh Muhammad Fathurahman

Tujuan kedatangan AKBP Ricky Hasnul dan rombongannya adalah untuk menjalin tali silaturahim dengan Tarekat Al-Idrisiyyah terutama dengan Syekh Muhammad Fathurahman.

Dalam pertemuan tersebut AKBP Ricky Hasnul bertanya kepada Syekh Muhammad Fathurahman mengenai persoalan yang ramai diperbincangkan saat ini, yaitu mengenai demo besar-besaran umat islam yang akan dilaksanakan pada pada 4 November mendatang.

Demo tersebut dipicu oleh adanya isu penistaan terhadap agama islam yang dilakukan oleh salah satu calon Kepala Daerah.  
Menanggapi hal tersebut, Syekh Muhammad Fathurahman menyampaikan bahwa menyikapi permasalahan orang yang melecehkan Ayat Al-Qur'an, tidaklah perlu dengan berdemo yang melibatkan masa yang begitu banyak. Hal tersebut menurut Syekh dikhawatirkan masa tidak bisa dikendalikan, sebab masa yang banyak itu akan rentan terprovokasi.

Maka dari itu Syekh Muhammad Fathurahman membijaki bagi jemaah Tarekat Al-Idrisiyyah agar memperbanyak do'a dan dzikir kepada Allah. "Supaya Allah dapat memberikan yang terbaik terhadap permasalahan tersebut." ungkap Syekh. 

Syekh Muhammad Fathurahman juga mengatakan "Apabila seorang pemimpin sudah tidak pantas untuk menjadi pemimpin, maka Allah sendiri yang akan menurunkannya". | (adib)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/926/wakil-direktur-kriminal-polda-jabar-bersilaturahim-ke-al-idrisiyyah

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger