Headlines News :
Home » » Kunjungan ke Graha Pena (Radar Tasikmalaya)

Kunjungan ke Graha Pena (Radar Tasikmalaya)

Written By Tarekat Idrisiyyah on Sabtu, 25 Januari 2014 | 09.19.00

Sabtu, 25 Januari 2014
Kunjungan ke Graha Pena (Radar Tasikmalaya)
                 
Bersama Pimpinan Radar Tasikmalaya
Mempererat kerjasama di bidang komunikasi & penyiaran berita dakwah ke masyarakat.
                                                                           

TASIK – Tadi malam [22/1] Radar Tasikmalaya kedatangan tamu dari Ponpes Al-Idrisiyyah, Pagendingan, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Pimpinan Ponpes Al-Idrisiyyah Syekh Muhammad Fathurrahman MAg bersama stafnya bersilaturahmi dengan kru Radar Tasikmalaya.

Pimpinan Tarekat Idrisiyyah ini pun menyempatkan berdiskusi tentang media dengan kru Radar. Dia pun membeberkan korelasinya media massa dengan dakwah. Menurutnya, media massa bisa menjadi wahana bagi masyarakat mendapatkan inspirasi.

Dengan demikian, dia berharap media massa bisa menyajikan gambaran tokoh-tokoh atau lembaga yang memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat. Dia menyontohkan, media bisa menyajikan kesuksesan tokoh atau lembaga tersebut. Termasuk cerita di balik kesuksesan mereka, karena di Alquran juga terkandung kisah-kisah insipratif dari para Nabi dan Rosul. “(Sehingga kisah-kisah kesuksesan) itu akan dijadikan contoh (oleh masyarakat, red),” ujarnya saat berdiskusi tadi malam.
Syekh Muhammad Fathurrahman pun berharap media memberikan kemanfaatan dan ikut mencerdaskan masyarakat. Hal-hal yang bermanfaat itu, sarannya, kemudian bisa menjadi prodak unggulan Radar.

Pimpinan Tarekat Idrisiyyah pun mengaku senang berkunjung ke Radar. Ia mengungkapkan kunjungan singkat tadi malam untuk mempererat tali silaturahmi.
Dia sangat terkesan dengan Radar Tasikmalaya Group. Dia berharap Radar dapat menjadi media yang berperan membangun ukhuwah, menjalin silaturahim, baik dengan para ulama, pondok pesantren, termasuk dengan seluruh elemen masyarakat. “Dengan ukhuwah, maka Allah SWT akan selalu memberikan kekuatan, bimbingan dan pertolongan kepada kita,” ujarnya.

Sumber – Radar Online
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger