Headlines News :
Home » » Guru Mursyid Tarekat Al-Idrisiyyah Beribadah Haji

Guru Mursyid Tarekat Al-Idrisiyyah Beribadah Haji

Written By Unknown on Rabu, 16 September 2015 | 08.33.00

Rabu, 16 September 2015
Memenuhi Panggilan Allah
Guru Mursyid Tarekat Al-Idrisiyyah Beribadah Haji
                 
Berebut Menyalami
Ribuan jamaah mengantarkan Gurunya yang akan beribadah haji
                     
al-idrisiyyah.com, Cisayong – Ribuan jamaah Tarekat Al-Idrisiyyah melepas keberangkatan Gurunya beserta pendampingnya untuk menunaikan Ibadah Haji tahun ini, acara Walimatus Safar haji itu  diadakan di Pondok Pesantren Al-Idrisiyyah, Pagendingan desa Jatihurip kecamatan Cisayong kabupaten Tasikmalaya, Senin (14/9) / 30 Dzulqa’dah 1436 H

Mursyid Tarekat Al Idrisiyyah, Syekh Muhammad Fathurahman berangkat ke Tanah Suci Mekkah didampingi oleh Bapak Eko Wirawan dan H. Zaini Muhammad Dahlan, seperti yang telah diagendakan sebelumnya, Syekh bertolak ke Jeddah dari Jakarta dan transit melalui Kuala Lumpur Malaysia pada tanggal 16 September dan kembali lagi ke Indonesia pada tanggal 27 September.

Dalam acara Walimatus Safar tersebut Syekh Fathurahman bertausiyah dan mengajak Jamaah untuk mendoakan korban musibah jatuhnya menara crane beberapa hari lalu di Baitullah,  “Bagi yang wafat ketika melaksanakan ibadah haji, kita yakinkan dengan datangnya ke Baitullah hatinya (para korban) diikhlaskan, dan Allah mengampuni segala dosa-dosanya”. Ucapnya dalam tausiyahnya.

Sebelum bertolak ke Jakarta dari Tasikmalaya malam itu, Syekh Fathurahman berpesan kepada Jamaahnya dan kepada seluruh santri yang akan ditinggalkannya sementara waktu, beliau berkata,  “Laksanakan puasa sunnah (Dzulhijjah), tingkatkan sholat berjamaah, wirid dan dzikirnya serta perbanyak berdoa kepada Allah terutama di setiap sepertiga malam”.

لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ لَبَّيْكَ لَا شَرِيكَ لَكَ لَبَّيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لَا شَرِيكَ لَكَ

Dengan diiringi bacaan Talbiyah dari ribuan jamaah yang mengiringi keberangkatannya,  Syekh Fathurahman berangkat ke Jakarta untuk selanjutnya bertolak ke Baitullah menunaikan Ibadah Haji.(far/ Fhoto by Kominfo)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/558/guru-mursyid-tarekat-al-idrisiyyah-beribadah-haji
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger