Headlines News :
Home » » FPB Meninjau ke Pusat Tarekat Al-Idrisiyyah

FPB Meninjau ke Pusat Tarekat Al-Idrisiyyah

Written By Tarekat Idrisiyyah on Minggu, 10 April 2016 | 07.56.00

Minggu, 10 April 2016
FPB Meninjau ke Pusat Tarekat Al-Idrisiyyah

Foto Bersama FPB
al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Tarekat Al-Idrisiyyah sebagai sebuah organisasi islam yang ber-manhaj-kan tarekat telah banyak berkontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pergerakan Tarekat yang telah datang ke Indonesia sejak 1932 dimulai dengan ikut serta dalam perjuangan kemerdekaan Negara Republik Indonesia sampai saat ini Tarekat ini ikut berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa melalui program pendidikan dan peningkatan kesejahteraan dan lapangan pekerjaan lewat program ekonomi serta program-program kerja lainnya.
Kepedulian Tarekat Al-Idrisiyyah dalam kehidupan berbangsa ini telah menarik perhatian sebuah forum yang menamakan diri sebagai Forum Peduli Bangsa. Rombongan FPB yang dipimpin oleh Kyai Imam Mawardi pada hari Jum’at (08/04/2016) berkunjung ke Pusat Tarekat Al-Idrisiyyah yang berlokasi di Pagendingan Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama serta mengambil pelajaran mengenai aktivitas pendidikan dan perekonomian.
Rombongan FPB mendapatkan pencerahan mengenai Tarekat Al-Idrisiyyah dan Divisi-Divisi didalamnya. Diakhir kunjungan rombongan FPB diajak berkeliling untuk melihat pusat pendidikan Al-Idrisiyyah serta mengunjungi beberapa kegiatan perekonomian yang dijalankan oleh Tarekat Al-Idrisiyyah. Alhamdulillah Tarekat Al-Idrisiyyah yang dipimpin oleh Syekh Muhammad Fathurahman, M. Ag telah memberikan pencerahan kepada berbagai kalangan dan kelompok masyarakat. | (UU)

baca berita terkait:


Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/669/fpb-meninjau-ke-pusat-tarekat-al-idrisiyyah

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger