Headlines News :
Home » » Keluarga Sufi Menghilangkan Ego Diri

Keluarga Sufi Menghilangkan Ego Diri

Written By Tarekat Idrisiyyah on Minggu, 10 April 2016 | 07.53.00

Minggu, 10 April 2016
Keluarga Sufi Menghilangkan Ego Diri

Pemateri Seminar Keluarga Sufi

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Divisi Peranan Wanita Al-Idrisiyyah bekerja sama dengan Divisi Dakwah Al-Idrisiyyah melaksanakan seminar keluarga yang diberinama "Seminar Keluarga Sufi" serta mengambil tema "Konsultasi Rumah Tangga". Tampil sebagai pemateri adalah Ustadzah Maya Mahdiah, M.Pd selaku Kepala Divisi Peranan Wanita, Ustadz Ahmad Faqih selaku Kepala Divisi Dakwah serta Ustadzah Yeni Aidah, S.Pd.I selaku Kepala Bagian Dakwah Organisasi Muslimah Al-Idrisiyyah (OMI)

Seminar yang dihadiri lebih dari 150 orang ini dilaksanakan pada hari Ahad (10/04/2016) di masjid Al-Fattah Pagendingan, Cisayong, Kab Tasikmlaya. Seminar ini diselenggarakan untuk menyampaikan kepada masyarakat mengenai pentingnya meningkatkan komunikasi atau musyawarah dalam sebuah keluarga, memahami amanah yang harus dijalani dalam sebuah pernikahan dan juga seminar ini diharapkan menjadi media untuk membentuk keluarga yang bertaqwa.

Menurut Maya Mahdiah Keluarga sufi dimaknai sebagai sikap mengedepankan introspeksi diri (bukan menyalahkan orang lain), dan sikap inilah merupakan bentuk perwujudan keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah.

Pada sesi tanya-jawab ustadz Daud Burhani yang telah memiliki cucu ini mengungkapkan pengalaman-pengalamannya dalam mengarungi rumah tangga, hal ini dia lakukan supaya menjadi pelajaran bagi peserta seminar yang baru atau akan berumah tangga. | (UU)
Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/671/keluarga-sufi-menghilangkan-ego-diri
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger