Headlines News :
Home » » Tindakan manusia semua bersumber dari hati

Tindakan manusia semua bersumber dari hati

Written By Unknown on Jumat, 01 April 2016 | 09.34.00


al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya (31/03/2016) - Forum Komunikasi Keluarga Besar Pataruman (FKKBP) yang biasanya melakukan pengajian bulanan secara estapet dari masjid ke masjid, namun pada kesempatan kali ini melakukan hal yang berbeda dengan menggelar pengajian di Jalan Raya Empang Sari, Kota Tasikmalaya. Dengan tujuan untuk memeriahkan suasana pengajian dan meningkatkan minat masyarakat setempat untuk terus belajar memahami dinul islam, maka FKKBP mempercayakan kepada pihak Tarekat Al-Idrisiyyah untuk mengisi acara pengajian tersebut.
Sekitar pukul 20:00 WIB, ustadz Iip Hudri yang bertidak sebagai pengatur acara, membuka acara tersebut dengan diawali pembacaan "Bismillahirrahmanirrahim" yang dilakukan bersama-sama dengan sekitar 500 umat islam yang hadir memadati acara pengajian tersebut.

Syekh Muhammad Fahurrahman, M. Ag yang menjadi pemateri memberikan nasihat dan motivasi kepada pengurus FKKBP untuk menjadi pelopor kebaikan di Tasikmalaya. Tindakan manusia semua bersumber dari hati, dan Al-Qur’an membagi hati manusia menjadi dua kategori, yaitu hati yang khusu' (hati yang tunduk serta tersambung kepada Allah) dan hati yang Qosy (hati yang keras), ungkap Syekh yang menjadi mursyid dari Tarekat Al-Idrisiyyah ini. (hn)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/666/tindakan-manusia-semua-bersumber-dari-hati
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger