Headlines News :
Home » » Dai Muda Al-Idrisiyyah Dakwah di Televisi

Dai Muda Al-Idrisiyyah Dakwah di Televisi

Written By Unknown on Selasa, 17 Mei 2016 | 15.07.00

Selasa, 17 Mei 2016
Dai Muda Al-Idrisiyyah Dakwah di Televisi
                 
Shotting dai muda Al-Idrisiyyah
al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Salah satu TV lokal Tasikmalaya mengadakan shooting di Pondok Pesantren Al-Idrisiyyah untuk mengisi salah satu program dakwah islamiyah pada hari rabu (11/05/2016). Program televisi tersebut diisi oleh para dai muda Al-Idrisiyyah, terdapat sekitar 12 Dai muda Al-Idrisiyyah ikut berpartisipasi dalam program tersebut.
"Alhamdulillah saya bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan shooting ini, terkesan luar biasa saat berdiri di depan kamera, tapi Insha Allah tambah pengalaman dan tambah ilmu meski ada sedikit rasa gugup", ungkap Salim, salah seorang dai muda Al-Idrisiyyah.

Dakwah di Televisi ini adalah kesempatan perdana dan langka bagi para dai muda Al-idrisiyyah. Kebiasaan para dai ini menyampaikan materi dengan dihadiri mustami, namun kali ini dituntut untuk menyampaikan materi hanya dihadapan kamera.
Rasa gugup yang menghiasi penampilan perdana para dai muda ini, akan menjadi sebuah pengalaman berharga bagi dakwah mereka di masyarakat. Selamat berjuang para dai muda Al-Idrisiyyah. | (MU)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/714/dai-muda-al-idrisiyyah-dakwah-di-televisi

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger