Headlines News :
Home » » Al-Idrisiyyah Menerima Tanah Wakaf di Kalteng

Al-Idrisiyyah Menerima Tanah Wakaf di Kalteng

Written By Tarekat Idrisiyyah on Sabtu, 14 Mei 2016 | 07.33.00

Sabtu, 14 Mei 2016
Al-Idrisiyyah Menerima Tanah Wakaf di Kalteng

Survey Tanah Wakaf di Kalteng
Foto bersama saat survey berlangsung
                     
al-idrisiyyah.com | Kalimantan Tengah - Syekh Muhammad Fathurahman beserta rombongan melakukan survey tanah wakaf seluas 8 ha pada hari Sabtu (14/05/2016) di KM 53 Trans Kalimantan Tengah. Kegiatan survey ini juga di temani oleh Supri sebagai orang yang mewakafkan tanah tersebut.
Perjalanan dari kota sampit ke tanah wakaf menjadi sarapan pagi bagi Syekh dan rombongan. 1 jam adalah lama waktu yang harus di tempuh oleh rombongan agar bisa sampai ke tempat tujuan.

Sesampainya di lokasi, pandangan hanya tertuju pada puluhan pohon sawit yang memenuhi tanah wakaf tersebut, pohon sawit yang berbaris dengan rapihnya, dan disertai dengan daun yang panjang juga lebat, membuat kesan bahwa pohon itu menyambut kedatangan tamu yang datang. Seiring dg perjalanannya, pohon sawit itu berperan sebagai payung yang menghalangi teriknya sinar matahari yang menemani syekh berjalan ke sana-sini.
Setelah survey dilakukan, rombongan yang di pimpin oleh syekh menyempatkan waktu untuk berdoa bersama di lokasi, berharap tanah yang di wakafkan dilimpahkan keberkahan, dan mudah-mudahan Allah menurunkan keberkahan juga pada program-program yang dijalankan oleh syekh di tanah kalteng. | (MU)

Sumber: http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/713/al-idrisiyyah-menerima-tanah-wakaf-di-kalteng

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger