Headlines News :
Home » » Tarekat Al-Idrisiyyah Mengirimkan Perwakilan ke Konferensi Ulama Internasional

Tarekat Al-Idrisiyyah Mengirimkan Perwakilan ke Konferensi Ulama Internasional

Written By Saimin Satoto on Kamis, 28 Juli 2016 | 09.05.00

Kamis, 28 Juli 2016
Konferensi Ulama Internasional Jatman 2016
Tarekat Al-Idrisiyyah Mengirimkan Perwakilan ke Konferensi Ulama Internasional
                 
Perwakilan Al-Idrisiyyah di Konferensi Ulama Internasional
al-idrisiyyah.com | Pekalongan -

Beberapa Pengurus Tarekat Al-Idrisiyyah menghadiri Konferensi Ulama Internasional JATMAN 2016 yang diselenggarakan di Pekalongan Timur, Jawa Tengah. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai dari hari selasa (27/07/2016) sampai kamis (29/07/2016).

Terciptanya hubungan yang baik Tarekat Al-Idrisiyyah dengan Jam'iyah ahlith Thoriqoh Al-Mu'tabaroh An-Nahdliyah (JATMAN) DKI Jakarta, telah memberikan kepercayaan kepada Tarekat Al-Idrisiyyah untuk menghadiri Konferensi Ulama Internasional JATMAN 2016 dengan tema "Bela Negara : Konsep dan Urgensinya Dalam Islam" yang bertujuan untuk membahas dan mengkaji optimalisasi peran elemen bangsa dan potensi sumber - sumber ekonomi untuk mewujudkan kemajuan, kesejahteraan dan kemandirian bangsa, serta membahas hubungan dan kerjasama antar negara, dan jaringan internasional ulama Ahlussunnah wal Jama'ah.

Ustadz Asep Saefullah, Ustadz Sofyan Saori, Bapak Rijal bin Daud dan Bapak Alus Budianto merupakan perwakilan Tarekat Al-Idrisiyyah dari zawiyah utama Jakarta. Perwakilan pengurus pusat Tarekat Al-Idrisiyyah dari Tasikmalaya diwakili oleh Buya Zaini Muhammad Dahlan, Ustadz Luqmana, Bapak Heri Budi, Ustadz Sandra dan Ustadz Faisal Muhammad.
Rombongan pengurus dari Tasikmalaya bertolak ke Pekalongan sekitar pukul 09.00 WIB dan sampai di lokasi pada pukul 16.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ulama - Ulama dari Penjuru Nusantara dan dari negara - negara lainnya sepert Singapura, Malaysia, Maroko, Palestina, Kanada, Inggris, Amerika Serikat, India, Arab Saudi, Yaman, Yordania, Sudan, dan Mesir. Terdapat lebih dari 30 sesi kegiatan dan acara yang akan digelar selama 3 hari berturut-turut, dengan Menghadirkan berbagai tokoh pembicara, baik dari dalam negeri maupun luar negeri dengan beragam topik yang akan disajikan pada kegiatan ini.

Dengan sarana kegiatan Konferensi ini, mudah - mudahan terjalinnya Ukhuwah Islamiyyah diantara Umat Islam sehingga akan terwujud agama Islam yang Rohmatan Lil'alamin. | (adib)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/779/tarekat-al-idrisiyyah-mengirimkan-perwakilan-ke-konferensi-ulama-internasional
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger