Headlines News :
Home » » Halal Bi Halal di Zawiyyah Lakbok Ciamis

Halal Bi Halal di Zawiyyah Lakbok Ciamis

Written By Saimin on Senin, 25 Juli 2016 | 09.04.00

Senin, 25 Juli 2016
Halal Bi Halal di Zawiyyah Lakbok Ciamis 
                  
Halal Bi Halal di Zawiyyah Ciamis
al-idrisiyyah.com | Ciamis - Pimpinan Tarekat Al-Idrisiyyah Syekh Muhammad Fathurahman M.Ag mengisi tausiyah dalam acara Halal Bi Halal sekaligus Haul Almarhum-almarhumah keluarga AJ. Sahidin dan Syukuran pernikahan Resti dan Ibrahim Sahupala, di Zawiyah Purwadadi Ciamis Minggu (24/07/2016).
Sekitar pukul 09.00 waktu setempat, Syekh Muhammad Fathurahman beserta rombongan datang ke lokasi yang beralamat lengkap di Dusun Karang Tengah RT 15 RW 03 Desa Sukamulya Kecamatan Purwadadi Ciamis yang merupakan salah satu Zawiyah Tarekat Al-Idrisiyyah yang berada di Kabupaten Ciamis. 
Tak lama kemudian, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Purwodadi Bapak Mukhtar datang ke acara Halal Bi Halal ini dengan didampingi oleh jajarannya. Dalam Sambutannya Bapak Mukhtar berpesan yang pertama kita itu harus sayang, karena ketika di bulan puasa kita bisa disiplin menjalankan ibadah kepada Allah SWT. Yang kedua kita harus lapang dada terhadap sesama manusia.
Dalam Tausiyah Syekh Muhammad Fathurahman menyampaikan supaya menjaga ke Fitrahan kita dalam artian harus bersikap lurus dan bersih dalam menjalankan agama Allah tidak ada niat yang lain.
Terlihat juga hadir Jama'ah yang mengikuti acara ini yang berasl dari luar daerah Ciamis untuk mengikuti acara Halal Bi Halal ini.
Acara ini juga di hibur dengan beberapa buah lagu islami yang ditampilkan Marawis Aswatul Kirom yang didatangkan langsung dari Pondok Pesantren Al-Idrisiyyah Tasikmalaya. (adib)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/773/halal-bi-halal-di-zawiyyah-lakbok-ciamis

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger