Headlines News :
Home » » Kitab Tasawuf menjadi pusat pembahasan dalam Kajian Intensif

Kitab Tasawuf menjadi pusat pembahasan dalam Kajian Intensif

Written By Saimin on Minggu, 18 September 2016 | 08.33.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Tarekat Al-Idrisiyyah menyelenggarakan Program Kajian Intensif Kitab Tasawuf pada hari Sabtu (17/09/2016) yang bertempat di Aula Pendidikan Al-Idrisiyyah. 

Kajian Intensif
Bertempat di Aula Lembaga Pendidikan Al-Idrisiyyah

Kegiatan ini merupakan program baru yang digulirkan oleh Syekh Muhammad Fathurahman, M.Ag. yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali yaitu pada hari Sabtu dan dilanjutkan pada hari Ahadnya untuk melaksanakan Pengajian bulanan atau Arba'in. Kitab yang dikaji dalam Kajian ini yaitu Kitab "Risalah Adab as Suluk Al Murid" karya Sayid Abdullah bin Alwi Al Haddad yang membahas mengenai adab-adab seorang Murid dalam menempuh suluk atau jalan kepada Allah SWT. 

Kegiatan Kajian ini diprioritaskan pesertanya untuk Para Pimpinan Zawiyah Al-Idrisiyyah, Pengurus Tarekat Al-Idrisiyyah dan untuk Para Ustadz dan Ustadzah, yang akan dibagi kedalam dua sesi yaitu Pertama mengenai pengenalan dasar bahasa yang dilaksanakan pada sore hari setelah Sholat Ashar yang dipimpin oleh Ust. Zaini Dahlan L.C dan Para Ustadz lainnya, dan yang kedua adalah pendalaman makna yang disampaikan langsung oleh Syekh Muhammad Fathurahman yang dimulai setelah Sholat Isya.

Radio Streaming Al-Idrisiyyah juga menyiarkan secara langsung kajian tersebut pada setiap bulannya. | (adib)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/869/kitab-tasawuf-menjadi-pusat-pembahasan-dalam-kajian-intensif/

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger