Headlines News :
Home » » Cahaya Hati Radar TV Dahsyatnya Bersyukur

Cahaya Hati Radar TV Dahsyatnya Bersyukur

Written By Saimin on Sabtu, 17 September 2016 | 08.30.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Tarekat Al-Idrisiyyah kembali mengisi acara program Cahaya Hati yaitu program yang membahas kajian-kajian keislaman di Studio Radar TV Tasikmalaya pada Kamis Malam (15/09/2016). 

Dahsyatnya Bersyukur
Shooting Program Cahaya Hati di Studio Radar Tv

Dahsyatnya Bersyukur menjadi tema program Cahaya Hati di malam tersebut, yang dibawakan oleh ust. Adang Nurdin, M.Pd selaku Kepala Divisi Pendidikan Tarekat Al-Idrisiyyah.
Ust. Adang Nurdin menyampaikan bahwa bersyukur adalah berterima kasih kepada Allah atas nikmat yang telah diberikan kepada diri kita, baik nikmat yang kita usahakan (Nikmat Imdad) dan nikmat yang tidak kita usahakan (Nikmat Ijad).

Ust. Adang juga menjelaskan bagaimana cara mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu wata'ala. "Ada 3 cara yang harus ditemmpuh yaitu pertama mensyukuri dengan hati, merasa bahwa segala yang Kita miliki hanya milik Allah SWT. yang kedua mensyukuri dengan lisan Kita, dengan mengucapkan kalimat Alhamdulillah dan terakhir mensyukuri dengan anggota badan dengan selalu digunakan untuk kebaikan" unkap Ust. Adang.

Para Jama'ah yang hadir berasal dari berbagai kalangan baik kalangan muda maupun tua dari berbagai daerah di sekitar Kota Tasikmalaya. Mereka diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Pemateri mengenai materi yang disampaikannya. Dengan diselingi candaan yang mendidik, para jamaah yang hadir menjadi tersenyum-senyum sehingga menambahkan kehangatan dalam acara tersebut. | (adib)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/868/dahsyatnya-bersyukur

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger