Headlines News :
Home » » Seminar Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga

Seminar Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga

Written By Saimin Satoto on Sabtu, 03 September 2016 | 07.30.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya (3/09/2016) - Organisasi Muslimah Al-idrisiyyah (OMI) pada Qini Nasional yang ke-132 mengadakan seminar Pemberdayaan Kesejehteraan Keluarga (PKK) yang dilaksanakan di Masjid Jami Al-Fattah, Pesantren Al-idrisiyyah
Seminar PKK

Seminar yang diketuai oleh  Nurmala Gustina, drg mengambil tema Peran Muslimah dalam Pembangunan Bangsa melalui PKK. Seminar ini dihadiri oleh perwakilan dari Tim Penggerak PKK Desa Jatihurip, dari Kecamatan Cisayong dan Tim Penggerak PKK dari Kabupaten Tasikmalaya. 
Dalam sambutannya Maya Mahdiyah, M.Pd selaku Kepala Divisi Peranan Wanita mengungkapkan bahwa dengan diadakan acara seminar ini akan membawa kemajuan terhadap kaum wanita, khususnya wanita dilingkungan Al-Idrisiyyah. Maya Mahdiyah juga menjelaskan bahwa seorang wanita itu harus pintar karena wanita itu tonggak dari pendidikan setiap anak yang dilahirkannya. 

"Kepintaran wanita bukan untuk menandingi laki-laki tetapi untuk membantu tugas suami dan membangun bangsa" ungkap Maya Mahdiyah.
Neneng Winarti Sritunggamanikwati S.Pd menyatakan "OMI sudah mengaplikasikan semua Program Kerja PKK, hanya saja belum tahu teorinya". Sebagai pengurus PKK Kab Tasikmalaya Neneng Winarti mengapresiasi semua kegiatan OMI serta menilai setiap kegiatan didalamnya baik sekali. (jbl/uu)

Session Foto Bersama | Foto: Azmi Nur Insani

Lihat gambar selengkapnya:
Kegiatan Seminar PKK 

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/842/seminar-pemberdayaan-dan-kesejahteraan-keluarga


Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger