Headlines News :
Home » » Harapan Mendapatkan Pemimpin yang Berhati Bersih di Jakarta Berlari

Harapan Mendapatkan Pemimpin yang Berhati Bersih di Jakarta Berlari

Written By Saimin on Minggu, 02 Oktober 2016 | 07.10.00

al-idrisiyyah.com | Jakarta Pusat - Pada hari Ahad (2/10/2016) kegiatan Jakarta Berlari bersama Sandiaga Uno telah memasuki rangkaian terakhir yang dilaksanakan di Jakarta Pusat. Mengambil start dan finish di Lapangan Banteng, kegiatan ini menjadi puncak kegiatan Jakarta Berlari dan melibatkan peserta yang lebih banyak dan pembagian door price di akhir acara. 

Harapan Mendapatkan Pemimpin yang Berhati Bersih di Jakarta Berlari
Syekh Muhammad Fathurahman berbincang dengan Sandiaga Uno

Acara yang bertepatan dengan tahun baru islam, 1 muharram 1438 H membawa nilai tersendiri bagi Sandiaga Uno karena dihadiri oleh Mursyid Al-Idrisiyyah, Syekh Muhammad Fathurahman, M.Ag.
Sandiaga Uno atau yang sering disapa Bang Sandi nampak begitu bahagia ketika melihat dilapangan Banteng sudah ada Syekh Muhammad Fathurahman yang telah datang terlebih dahulu, keduanya tampak begitu akrab berbincang sebelum memulai kegiatan Jakarta Berlari.

Syekh Muhammad Fathurahman memimpin berdoa sebelum para peserta melakukan lari 10 km. "Mudah-mudahan Jakarta mendapatkan pemimpin yang berhati bersih", ungkap Syekh dalam do'anya.

Menanggapi Bang Sandi yang dicalonkan menjadi Calon Wakil Gubernur, Syekh menyebut ini sebagai sebuah ketetapan Allah yang harus diterima dan terus melangkah dengan terus menjaga semangat serta tetap untuk terus berpegang kepada tiga kartu As untuk menggapai kemenangan hakiki, yaitu: Lillah, Fillah dan Billah.

Syekh tidak dapat mengikuti kegiatan Jakarta Berlari sampai selesai karena ada kegiatan pengajian Arbain di Zawiyah Utama Jakarta yang Insya Allah akan dihadiri juga oleh Tarekat Ahmadiyyah Al-Idrisiyyah dari Malaysia. | (uu)

Syekh Muhammad Fathurahman memimpin doa di Jakarta Berlari | Foto: Aziz Nursehat

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/885/harapan-mendapatkan-pemimpin-yang-berhati-bersih-di-jakarta-berlari
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger