Headlines News :
Home » » Qini Bakery Berlatih Pengelolaan Roti

Qini Bakery Berlatih Pengelolaan Roti

Written By Saimin Satoto on Minggu, 02 Oktober 2016 | 07.12.00

al-idrisiyyah.com | Jakarta Timur - Qini Bakery mengikuti pelatihan pengelolaan roti yang diadakan oleh PT Sinar Meadow International Indonesia pada hari Selasa (27/09/2016).
Pelatihan dilaksanakan di dapur produksi PT Sinar Meadow, Jl.Pulo Ayang I no 6 / Pulo Ayang II no 3 Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Qini Bakery Pelatihan ke Jakarta timur
Tempat pelatihan di dapur produksi PT Sinar Meadow

Menurut Haerul Anam tujuan diadakannya training ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan menambah keahlian kepada para karyawan Qini Bakery. 
Alhamdulillah, kegiatan ini melibatkan Chef Regi, yang telah memiliki banyak prestasi dikancah Nasional maupun Internasional.

Telah banyak perusahaan roti yang dibangun oleh Chef Regi, yang awalnya toko roti biasa dapat disulapnya menjadi toko roti yang modern bahkan punya beberapa banyak cabang. "Kita berharap Qini Bakery bisa menjelma menjadi perusahaan roti yang bisa diminati oleh masyarakat yang lebih luas lagi" ungkap Haerul Anam.

Windi Triyani, salah satu staff Qini Bakery menyampaikan bahwa selama kegiatan training ia diberikan pengarahan mengenai pembuatan roti yang benar, bagaimana menganalisa barang sisa dan menentukan perhitungan harga jual.

Windi juga mengatakan bahwa Chef Regi mengajarkan berbagai resep mengenai pembuatan kue brownies, chese roll, bolen gulung, bolu gulung dan lain sebagainya. | (uma)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/886/qini-bakery-berlatih-pengelolaan-roti
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger