Headlines News :
Home » » Bank BTN Syariah Mengubah Foya-Foya menjadi Berbagi

Bank BTN Syariah Mengubah Foya-Foya menjadi Berbagi

Written By Saimin on Sabtu, 12 November 2016 | 16.05.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Bank BTN Syariah Cabang Tasikmalaya melaksanakan acara tasyakuran atas suksesnya pelaksanaan Pameran Properti Expo BTN Syariah yang dilaksanakan dari tanggal 7 sampai dengan 9 November 2016.

Bank BTN mengubah Foya-Foya Menjadi Berbagi

Bank BTN Syariah mengundang anak-anak yatim dan dhuafa serta mendatangkan penceramah dari Al-Idrisiyyah pada acara tasyakuran yang dilaksanakan pada hari Kamis (10/11/2016).
Muhammad Suryahadi selaku Ketua Pelaksana memberikan gambaran umum mengenai kegiatan pembubaran panitia pelaksana, biasanya kegiatan tersebut diadakan dengan acara makan-makan, foya-foya atau dengan sesuatu yang menghabiskan keuangan yang cukup besar tapi dirasakan kurang memberikan manfaat. "Dari kebiasaan umum itu Kami ingin mengubahnya menjadi rasa syukur dengan mengadakan kegiatan positif seperti kajian keislaman ini", ungkap Suryahadi.

Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk berbagi dengan para anak yatim dan dhuafa, dimana sebagian besar staff di bank tersebut berasal dari kalangan yatim piatu dan dhuafa, bahkan pimpinannya juga meniti karir dari bawah.

Ustadz Adang Nurdin, M.Pd yang merupakan da'i muda perwakilan dari Al-Idrisiyyah, pada kesempatan tersebut menyampaikan materi mengenai rizki yang berkaitan sangat erat dengan bersyukur.

Panitia pelaksana berharap mudah-mudahan Bank BTN Cabang Tasikmalaya dapat terus melaksanakan kegiatan berbagi dengan para anak yatim dan dhuafa serta berharap keberkahan atas kegiatan tasyakuran yang mengimplementasikan rasa syukur semua staff bank tersebut. | (uma)

Sumber :http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/939/bank-btn-syariah-mengubah-foya-foya-menjadi-berbagi
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger