Headlines News :
Home » » Sufi`s Indonesia Memperingati Hari Pahlawan dengan Menanam Seribu Pohon Cengkeh

Sufi`s Indonesia Memperingati Hari Pahlawan dengan Menanam Seribu Pohon Cengkeh

Written By Saimin Satoto on Sabtu, 12 November 2016 | 16.06.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Organisasi Kepemudaan Sufi's Indonesia mengadakan kegiatan menanam seribu pohon di daerah Dawajaya Desa Dawagung Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya pada hari Rabu (09/10/2016). 

Sufi`s Indonesia Memperingati Hari Pahlawan

Jenis pohon yang ditanam adalah pohon cengkeh yang memiliki nilai ekonomis.
Kegiatan tersebut menurut Sekretaris Divisi Kepemudaan, ustadz Abdul Holid, S.Pd.I dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan Nasional serta untuk memotivasi para pemuda agar lebih peduli terhadap lingkungan.

"Kami para pemuda Sufi's Indonesia ingin ikut berjuang menjaga keutuhan NKRI. Gotong-royong menjaga lingkungan adalah salah satu wujud perhatian Kami terhadap negara dan bangsa", ungkap ustadz Abdul Holid.

Dalam rangka hari Pahlawan Nasional Kepala Divisi Divisi Kepemudaan Tarekat Al-Idrisiyyah yang merupakan Ketua DPP Sufi's Indonesia, Iing Setiadi mengatakan bahwa bangsa Indonesia bisa tegak berdiri dengan kokoh karena peran aktif pemudanya. 
Selain itu Iing Setiadi juga mengungkapkan bahwa cita-cita besar para Pahlawan Nasional akan selalu ada apabila para pemuda Indonesia dapat terbangun kesadaran dirinya serta dapat tampil pada sendi-sendi kehidupan berbangsa, bernegara serta bermasyarakat.
"Generasi muda bangsa ini akan terus ada, masa depan mereka harus disiapkan dan jiwa nasionalismenya harus dibangkitkan", ungkap Iing Setiadi. | (uma)


Gotong royong Sufi's Indonesia menjaga lingkungan 

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/938/sufis-indonesia-memperingati-hari-pahlawan-dengan-menanam-seribu-pohon-cengkeh

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger