Headlines News :
Home » » Sandiaga Undang Pengurus Al-Idrisiyyah untuk Bersilaturahim

Sandiaga Undang Pengurus Al-Idrisiyyah untuk Bersilaturahim

Written By Unknown on Sabtu, 07 Mei 2016 | 07.36.00

Sabtu, 7 Mei 2016
Sandiaga Undang Pengurus Al-Idrisiyyah untuk Bersilaturahim

Sandiaga dan Al-Idrisiyyah
Sandiaga uno undang pengurus al-idrisiyyah
                     
al-idrisiyyah.com | Jakarta - Alhamdulillah silaturahim Al-idrisiyyah dengan Sandiaga Salahuddin Uno masih terus terjalin, beberapa pengurus Tarekat Al-idrisiyyah telah melakukan silaturahim dengan Sandiaga pada hari Selasa (3/5/2016) di sebuah restoran milik keluarga Sandiaga.

Arah dari pertemuan ini didasari minat Sandiaga untuk bekerjasama dengan Haerul Anam yang merupakan pengusaha Al-Idrisiyyah asal Tasikmalaya. Sandiaga yang pernah berkunjung ke salah satu restoran yang dikelola Haerul Anam di Tasikmalaya, mengungkapkan ketertarikannya untuk membuka restoran yang sama, namun dengan konsep yang lebih exclusive. 

Selain membicarakan kerjasama antara Sandiaga dengan Haerul Anam, pertemuan ini dimanfaatkan untuk berdiskusi kemungkinan-kemungkinan kerjasama yang lebih jauh dan lebih baik dibidang bisnis maupun sosial kemasyarakatan antara team Sandiaga dengan Tarekat Al-Idrisiyyah.

Dalam bidang Pelayanan sosial kemasyarakatan, pengurus Al-Idrisiyyah menyampaikan mengenai rencana Grand Opening Al-Idrisiyyah Medical Center (AMC) dan langsung disambut Sandiaga dengan rencana untuk mengadakan operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat sekitar. Dari sisi bisnis, Sandiaga melihat banyak peluang yang bisa dijajaki bersama-sama antara dirinya dengan Tarekat Al-Idrisiyyah.

Pertemuan tersebut juga membicarakan perjuangan Sandiaga untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Proses Pilkada DKI Jakarta terus dilakukan Sandiaga secara bergerilya, sedikitnya dalam satu hari, ada tujuh titik daerah di Jakarta yang harus ia singgahi. Sandiaga mengungkapkan, sampai makanpun harus dilakukan di kendaraan. Namun dari rasa letihnya itu, ia merasakan dukungan dan do'a dari Syekh mampu menjadi kekuatan tersendiri baginya.

Sandiaga mengungkapkan, masih terus terngiang olehnya nasihat dari Syekh Muhammad Fathurahman, M.Ag. mengenai konsep Lillah, Fillah dan Billah. Inilah yang menjadi penyemangat Sandiaga untuk terus optimis maju dalam Pilkada 2017, ungkapnya.
Diujung pertemuan Sandiaga menitip salam kepada Pengurus Tarekat Al-Idrisiyyah untuk Syekh Muhammad Fathurahman dan para Jemaah Al-Idrisiyyah, dia mengharapkan dukungan dan do'a dari Syekh dan Jemaah seluruhnya. | (eko)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/708/sandiaga-undang-pengurus-al-idrisiyyah-untuk-bersilaturahim

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger