Headlines News :
Home » , » SANLAT Al-Idrisiyyah Di Ikuti Kalangan Eksekutif

SANLAT Al-Idrisiyyah Di Ikuti Kalangan Eksekutif

Written By Tarekat Idrisiyyah on Jumat, 06 Mei 2016 | 07.38.00

Jum'at, 6 Mei 2016
Qini Nasional ke-131 Rajab
SANLAT Al-Idrisiyyah Di Ikuti Kalangan Eksekutif

Sanlat Eksekutif
para eksekutif mengikuti pesantren kilat
                       
al-idrisiyyah.com | Jatihurip – Diantara rangkaian kegiatan-kegiatan Qini Nasional yang ke 131, terdapat satu kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut yakni  pesantren kilat atau disingkat SANLAT, kegiatan tersebut di selenggarakan pada hari Jum’at dan Sabtu, 28-29 Rajab 1437 H (6-7 mei).
Tidak sama dengan pesantren kilat pada umumnya, Sanlat ini diproyeksikan bagi para eksekutif, dai-dai muda, para ustadz dan lainnya . Dari pantauan al-idrisiyyah.com sekitar 50 peserta menghadiri  sanlat tersebut, yang berasal dari berbagai profesi, diantaranya direktur perusahaan, penulis novel, pimpinan pesantren, produser hingga kepala lembaga permasyarakatan.


Berlokasi di gedung aula pendidikan Al-Idrisiyyah Boarding School (AIBS), materi sanlat disampaikan oleh pakar ilmu dan praktisi tasawuf di Indonesia , Syekh Muhammad Fathurahman, M.Ag,  dalam pemaparan materi awal di hari pertama sanlat tersebut, beliau menyampaikan tentang kebenaran atau Al-Haq yang datangnya dari Allah dan juga alur turunnya kebenaran tersebut kepada setiap manusia.

Juftazani, seorang penulis novel De Atjeh Oorlog [lihat sinopsis buku DISINI ] yang menjadi peserta sanlat tersebut mengungkapkan kesan awalnya kepada kontributor al-idrisiyyah.com, “ alhamdulillah..setelah tadi saya tanyakan kepada Syekh tentang ukuran kebenaran, sekarang jadi terbuka bagi saya bagaimana mencari kebenaran yang sesungguhnya (dariAllah)”, ujarnya.

Lebih lanjut ia mengutarakan keinginannya untuk terus mengikuti sanlat hingga selesai dengan harapan  Allah akan menunjukannya kepada kebenaranNya yang hakiki.
Setelah coffe break  dan Shalat Jum’at, sanlat di lanjutkan dengan diskusi antar peserta yang dipandu oleh Kepala Divisi Dakwah Tarekat Al Idrisiyyah, Ustadz Ahmad Faqih hingga waktu ashar tiba. (rz)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/707/sanlat-al-idrisiyyah-di-ikuti-kalangan-eksekutif
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger