Headlines News :
Home » » Idrisiyyah Maroko dan Inggris kunjungi Idrisiyyah Indonesia

Idrisiyyah Maroko dan Inggris kunjungi Idrisiyyah Indonesia

Written By Saimin Satoto on Selasa, 02 Agustus 2016 | 09.12.00

Selasa, 2 Agustus 2016
Idrisiyyah Maroko dan Inggris kunjungi Idrisiyyah Indonesia
                 
Idrisiyyah Maroko dan Inggris Kunjungi Idrisiyyah Indonesia
al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya -

Syekh Muhammad Fathurahman, M.Ag dikediamannya di Pondok Pesantren Al-Idrisiyyah Tasikmalaya, telah menerima kunjungan dari Syekh DR. Abdul Aziz Al Khubaity al Idrissi, Ph.D dari Maroko dan Syekh DR Ahmad Ad Dabbagh, Ph.D dari Inggris beserta rombongan hari senin (01/08/2016).

Sekitar pukul 13.00 waktu setempat, Syekh DR. Abdul Aziz Al Khubaity al Idrissi dan Syekh DR Ahmad Ad Dabbagh telah sampai di Pondok Pesantren Al-Idrisiyyah dengan disambut langsung oleh Pengurus Tarekat Al-Idrisiyyah berserta seluruh santri dengan diiringi lantunan sholawat Thola'al Badru yang dibawakan oleh Grup Marawis Aswatul Kirom yaitu Grup Marawis Santri Al-Idrisiyyah.


Rombongan langsung diarahkan menuju kediaman Syekh Muhammad Fathurahman untuk ramah tamah dan pengenalan mengenai Tarekat Al-Idrisiyyah di Indonesia. Syekh Muhammad Fathurahman menyampaikan "ini merupakan izin Allah SWT dan atas karomah guru-guru terdahulu sehingga kita dapat dipertemukan di tempat ini" sedangkan di akhir pembicaraannya Syekh Ahmad Dabbagh Ph.D , mengkatakan  "Insya Allah ke depan jika mereka datang ke Indonesia akan mengutamakan datang terlebih dahulu ke Tarekat Al-Idrisiyyah sebelum ke tempat lainnya". Pendapat tersebut mnyusul pendapat Dr. Abd Azis sebelumnya sewaktu bertemu di Konferensi Ulama Internasional di Pekalongan yang dilaksanakan pada hari selasa sampai dengan kamis (26-28/07/2016) mengatakan bahwa mereka selama ini mencari Tarekat Al-Idrisiyyah yg ada di Indonesia. Ternyata ada di Tasikmalaya.
Kunjungan ini insya Allah akan berlangsung sampai hari selasa (02/08/2016). | (adib)

Sumber: http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/787/idrisiyyah-maroko-dan-inggris-kunjungi-idrisiyyah-indonesia
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger