Headlines News :
Home » » Al Idrisiyyah dengan Sufi`s-nya Istiqomah Dukung Sandiaga Uno

Al Idrisiyyah dengan Sufi`s-nya Istiqomah Dukung Sandiaga Uno

Written By Saimin Satoto on Senin, 05 September 2016 | 06.26.00

al-idrisiyyah.com | Jakarta - Zawiyah Utama Jakarta terus memberikan dukungan terhadap Sandiaga Uno untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta. Lewat organisasi kepemudaan SUFI's, Tarekat Al-Idrisiyyah telah ikut serta dalam kegiatan Jakarta Berlari bersama Sandiaga Uno.
Sufis dan Sandiaga Uno
Sufis dan Sandiaga Uno berlari 10 KM di Jakarta Utara

Setelah sebelumnya Jakarta Berlari dilaksanakan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada Ahad (04/09/2016) kegiatan serupa dilaksanakan di Jakarta Utara.
Kegiatan ini dimanfaatkan untuk terus menjalin kerjasama dan koordinasi antara Al-Idrisiyyah dan calon gubernur Sandiaga Uno maupun dengan Sahabat Sandiaga Uno (SSU).

Dalam Kondisi berlari Direktur Marketing dan Komunikasi (Markom) Tarekat Al-Idrisiyyah, Mara Umar menyampaikan dukungan Al-Idrisiyyah kepada Sandiaga serta kerjasama yang telah terjalin antara Al-Idrisiyyah yang diwakili oleh Sufi's, Laskar Cyber dan Divisi Kreatif dan Produksi (Kepo) Al-Idrisiyyah.

Keringat yang terus mengalir menemani obrolan Mara Umar dengan Bang Sandi. Bang Sandi menyampaikan apresiasi dan menyatakan bahwa dia sangat butuh laskar Cyber.
"Alhamdulillah, eksistensi Kita semakin nyata dan terlihat oleh Bang Sandi dan bahkan oleh media" ungkap Mara Umar seusai diwawancara oleh salah satu TV Nasional.

Dalam wawancaranya Mara Umar menyampaikan dua poin penting, poin pertama yang disampaikan adalah penegasan mengenai dukungan Al-Idrisiyyah kepada Sandiaga Uno yang telah dilakukan jauh sebelum Partai Gerinda mencalonkannya. "Kami menjadi saksi bagaimana Bang Sandi benar-benar terjun ke UKM dan pemberdayaan ekonomi umat serta kerja kerasnya ", menjadi poin penting dimata Al-Idrisiyyah terang Mara menjelaskan.

Poin kedua yang disampaikan adalah mengutip nasihat dari Syekh Muhammad Fathurahman untuk tidak menanggung beban Allah ketika Mara Umar menjawab pertanyaan wartawan mengenai kecilnya peluang Bang Sandi terpilih. "Kita tidak peduli dengan popularity dan electability. Tugas kita hanya berikhtiar. Soal hasil itu bukan urusan kita, tapi urusan Allah", jelas Mara.

Menurut Mara Umar, Bang Sandi juga menyampaikan salam untuk Syekh Muhammad Fathurahman dan menyampaikan keinginannya untuk datang ke batutulis (Kantor Zawiyah Utama Al-Idrisiyyah) lagi. | (uu)
Direktur Marketing dan Komunikasi (Markom) sedang diwawancara oleh salah satu TV Nasional | Foto: Aziz Nurseha

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/851/al-idrisiyyah-dengan-sufis-nya-istiqomah-dukung-sandiaga-uno


Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger