Headlines News :
Home » » SUFIS kembali mengawal Sandiaga Uno berlari

SUFIS kembali mengawal Sandiaga Uno berlari

Written By Saimin on Senin, 05 September 2016 | 06.28.00

al-Idrisiyyah.com | Warakas – Puluhan orang yang tergabung dalam organisasi kepemudaan SUFI’S kembali hadir menyertai dan mengawal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno atau yang akrab disapa bang Sandi, berlari pagi di wilayah Jakarta Utara , kehadiran Syuhada Fi Sabilillah (kepanjangan dari SUFI’S) di samping bang Sandi sudah terjadi sejak bang Sandi belum dicalonkan sebagai gubernur.

SUFIS kembali mengawal Sandiaga Uno berlari



Minggu pagi, 2 Dzulhijjah 1437 (4/9) Sandiaga Uno melakukan lari pagi di daerah Warakas, Jakarta Utara sebagai pemenuhan nazarnya berlari di 5 wilayah Jakarta, yakni Jakarta Selatan (14/8), Jakarta Timur (21/8), Jakarta Utara (4/9), Jakarta Barat (11/9), dan Jakarta Pusat (18/9) . Nazar tersebut dilakukan sebagai pembuktian janjinya jika terpilih menjadi calon gubernur dari partai Gerindra beberapa waktu yang lalu.

Al Idrisiyyah yang sudah lama menyatakan dukungannya kepada bang Sandi pun membuktikan bentuk dukungannya dengan melibatkan SUFI’S dalam setiap program pengusaha muda itu, salah satunya berlari pagi bersama pada progam Jakarta Berlari. Selain mengawal berlari, para SUFIS mengatur kelancaran lalu lintas di persimpangan sepanjang rute berlari, membagikan air mineral bagi para pelari yang membutuhkan saat berlari.

Pemuda SUFI’S yang tampil mengenakan kaus biru Sandi Uno dan berpeci putih itu berdo’a sebelum mulai lari 10 KM bersama Sandiaga Uno pada pukul 07.15 WIB, dan Finish sekitar pukul 08.30 WIB di Jalan Warakas VII tepat di depan kediaman ibunda wakil ketua DPRD Jakarta, Muhammad Taufik. Sepanjang rute yang dilewati terdengar suara sayu seragam dari para SUFI’S itu kalimat yaa hayyu yaa qoyyum sambil berlari.

Menurut koordinator SUFI’S di lapangan, Ibnu Daud Defison mengatakan bahwa SUFI’S akan terus mendampingi Sandiaga Uno berlari di 5 wilayah, bahkan markas SUFI’S di Jl. Batutulis 14, Jakarta Pusat akan di tawarkan menjadi posko Jakarta Berlari wilayah Jakarta Pusat, “ Kami melakukan ini dengan setulus hati, kami berdo’a semoga bang Sandi dapat memimpin Jakarta dan membawa perubahan yang baik bagi kami warga Jakarta tanpa membuat kekisruhan, kami menawarkan markas kami untuk jadi posko bang Sandi nanti di Jakarta Pusat.”, ujarnya kepada al-idrisiyyah.com yang meliput kegiatan tersebut.


Di tempat yang sama, Direktur Marketing Komunikasi Al Idrisiyyah, Mara Umar, SE, CWM menyampaikan alasan kenapa selama ini Al Idrisiyyah terus mendukung Sandiaga Uno, Ia mengatakan dukungan SUFI’S ini diberikan seirama dengan motto #Kerja4As nya bang Sandi yakni Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja Ikhlas. Selain SUFI’S, Al Idrisiyyah memberikan dukungannya di bidang strategis lainnya.” Yang kami lakukan ini dengan harapan dan tujuan menuju Jakarta yang Lebih Baik , Jakarta yang bermartabat dan yang utama Jakarta yang mendapat keberkahan dari Tuhan yang Esa”. Ujarnya saat ditanyai al-idrisiyyah.com. | (rz)

Sumber: http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/852/sufis-kembali-mengawal-sandiaga-uno-berlari
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger