Headlines News :
Home » » Pakar Trainer ESQ Kunjungi Al-Idrisiyyah

Pakar Trainer ESQ Kunjungi Al-Idrisiyyah

Written By Saimin Satoto on Selasa, 18 Oktober 2016 | 09.33.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Mursyid Tarekat Al-Idrisiyyah Syekh Muhammad Fathurahman M.Ag menerima kedatangan Pak Abdul Jabir Uksim (AJU), yaitu seorang pakar trainer senior ESQ Minggu (16/10/2016).

Pakar Trainer ESQ Kunjungi Al-Idrisiyyah

Pertemuan yang berlangsung di pagi hari ini, dimulai dengan pemaparan oleh Syekh Muhammad Fathurahman tentang hadirnya Tasawuf dalam kehidupan sehari-hari, dan Pak AJU berpendapat bahwa betapa penting umat mengetahui apa-apa yang disampaikan oleh Beliau.

Dalam pertemuan ini Pak AJU meminta kepada Syekh untuk menjadi Gurunya, Pak AJU juga berkeinginan untuk menanam 'saham' untuk perubahan umat bersama STC (Sufi Training Center) yaitu program Dakwah Tarekat Al-Idrisiyyah untuk membentangkan dasar-dasar dan tujuan Tasawuf dengan gamblang sebagai materi utama yang akan disampaikan ke khalayak umum.

Pak Aju merasakan ada beberapa hal yang belum dimiliki dan mesti dipelajari, yang belum ada dalam perjalanan karirnya selama ini, sehingga akan mengemas dan memasarkan STC sebagai perantara dirinya untuk belajar kepada Syekh. 

Pak AJU merasa bersyukur dengan dipertemukannya dengan Syekh Muhammad Fathurahman dan berniat untuk kembali datang kepada Syekh secara berkala, menyesuaikan kesibukannya sebagai pengajar dan trainer di beberapa perguruan tinggi dan lembaga-lembaga lainnya, seperti di lembaga yang dimiliki Syafi'i Antonio (pakar ekonomi Syariah) dan lain sebagainya. | (adib)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/904/pakar-trainer-esq-kunjungi-al-idrisiyyah
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Al-Idrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger